Jumat, 16 Desember 2011 By: KLINIK HERBALIS

CREAM PEMBESAR PAYUDARA

Bahan Utama:
kudzu, mur resin, asam glyceric, asam lemak, malt Wort dll

Efisiensi:
kudzu Transfer ke oksigenasi stabil dengan partikel nanometer untuk memperkuat keteguhan dan alami memperluas sel payudara, mempromosikan untuk memperbesar payudara, secara efektif mengukir bentuk payudara. Permukaan dan ukuran partikel nanometer dapat melindungi kulit dari lingkungan eksternal dengan esens bergizi khusus, dan dapat melindungi radiasi, membuat kulit halus, dan menciptakan bentuk payudara yang indah.

Penggunaan:
Setelah mandi, bungkus panas payudara dengan handuk hangat selama 3-5 menit, merata memperpanjang jumlah yang tepat ke payudara, lembut pijat payudara dengan jari searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam selama 10 menit. (Hal ini memiliki pengaruh yang lebih baik untuk digunakan dengan Bomo Nanometer Energi Pembesaran Bust Mask).

Ketersediaan:
1. Wanita dengan hypogenesis payudara bawaan.
2. Wanita dengan payudara hypogenesis pasca kelahiran.
3.Wanita dengan hypogenesis payudara yang disebabkan oleh gangguan incretion.
5. Wanita dengan hypogenesis payudara yang disebabkan oleh bra buruk.

Peringatan:
1. Pengguna selama periode hamil dan menyusui, pengguna dengan karsinoma payudara, kanker indung telur dan kanker rahim, konstitusi sensitif dan penyakit payudara tidak akan digunakan. Produk tidak akan pengganti perawatan medis.
2. Pengangkut dapat dengan cepat masuk ke dalam kulit, memperlancar peredaran darah, itu adalah normal bahwa seluruh payudara merasa ringan hangat dan gatal. silahkan menetapkan hati Anda pada santai untuk digunakan.
3. Produk tidak memiliki efek samping, silahkan gunakan terus untuk memastikan efek.
Segera hubungi kami :
                               085712121141
                               081904422442
                               081225103077
HARGA Rp 140.000.-

0 komentar:

Posting Komentar

ANEKA MACAM PRODUK KECANTIKAN DAN KEHARMONISAN RUMAH TANGGA