Kamis, 15 Desember 2011 By: KLINIK HERBALIS


CAVERTA 100 KETERANGAN :
Harap berkonsultasi dengan dokter jika anda mau mengetahui lebih tentang CAVERTA.
CAVERTA di gunakan untuk mengobati disfungsi ereksi ( impotensi) pada seseorang laki-laki. Membantu laki-laki yang mempunyai disfungsi ereksi untuk memperoleh dan memelihara satu ereksi ketika mereka melakukan aktifitas sex. Hanya menggunakan obat tidak menyebabkan ereksi ( harus ada dorongan sexual).
Beberapa kondisi dan pengobatan melalui dengan proces ereksi, CAVERTA membantu mengisi penis dengan darah yang cukup untuk menyebabkan satu ereksi. Setelah hubungan intim selesai, ereksi menurun. jika ereksi masih dalam jangka waktu panjang ( lebih dari 6 jam) , Ini masalah bagi penis. Kalau kamu yang punya satu ereksi yang lama, telpon dokter anda secepatnya. CAVERTA tidak menyembuhkan kelainan fungsi erectile. Ini hanya membantu laki-laki untuk memperoleh ereksi. Penyebab kelainan fungsi erectile menjadi pencarian dan diterapi oleh doktermu.
CAVERTA bukan untuk semua orang. tanyakan doktermu kalau jantung anda cukup sehat untuk aktivitas seksual. Jika anda mengkonsumsi obat yang mengandung nitrat, anda tidak boleh menggunakan CAVERTA. Jika anda menggunakan CAVERTA dengan obat yang mengandung nitrat, tekanan darahmu mungkin tiba-tiba menurun drastis. Nitrat biasanya ditemukan di perobatan yang mengobati angina ( sakit dada sehubungan dengan penyakit jantung) tablet nitrogliserin seperti itu, spray, obat salp, plester kulit, dan di isosorbide mononitrate dan tablet isosorbide dinitrate.
.CAVERTA hanya di gunakan pada laki-laki dengan disfungsi ereksi. bukan dimaksudkan untuk anak-anak atau perempuan.
 
PENGGUNAAN OBAT :
Diskusikan dengan doktermu secara menyeluruh tentang penyakit yang anda miliki dan obat yang anda gunakan.
.janagn menggunakan CAVERTA melebihi dosisi yang disarankan dokter anda. Chek dengan dokter jika anda dirasa perlu meningkatkan dosis. CAVERTA tidak boleh di gunakan lebih dalam sehari.
.jika umur anda lebih dari 65 tahun, mempunyai masalah liver dan ginjal yang serius atau menggunakan obat anti HIV, dokter anda akan mungikin akan mengurangi dosis.
.gunakan CAVERTA 1 jam sebelum berhubungan sex.
.menggunakan CAVERTA dapat menyebabkan efek sampingan ringan seperti sakit kepala, perubahan pada muka, ganggu pada lambung dan perubaahan pada penglihatan yang pada dasarnya sementara. Ereksi yang lama lebih dari 6 jam sangatlah jarang terjadi. Hubungi dokter anda secepatnya jika terjadi hal demikian.
.simpan CAVERTA jauh dari jangkauan ana-anak, simpan di tempat yang sejuk ( di bawah 20c) dan tempat yang kering.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang CAVERTA, tanyakan pada dokter andaa atau menulis ke
CAVERTA DESK
Ranbaxy Laboratorise Limited
12th Floor, Devika Towers, 6, Nehru Place, New Delhi - 110 019
e-mail : caverta@ hotmail.com
Segera hubungi kami : 081225103077
                               085712121141
                               081904422442
Harga :
Rp 170.000.-

0 komentar:

Posting Komentar

ANEKA MACAM PRODUK KECANTIKAN DAN KEHARMONISAN RUMAH TANGGA